Safari 5.1.2

Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.

Lebih ruang browsing: Safari dirancang untuk menekankan browsing, tidak browser. Bingkai browser piksel tunggal lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator kemajuan berubah sebagai beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela lebih lebar untuk situs web dilihat. Sebuah browser yang hebat, Safari memungkinkan Anda sekadar menikmati web.

Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tak bisa ingat? Gunakan Sejarah penuh untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah mengenalinya sebagai situs yang Anda cari. Tidak menebak lagi. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan cara browsing yang baik dapat.

Memuaskan kebutuhan Anda untuk kecepatan: Browser tercepat di dunia, Safari memiliki kecepatan untuk membakar. Mengapa Anda harus menunggu halaman untuk memuat? Anda ingin melihat hasil-hasil pencarian, mendapatkan berita terbaru, cek harga saham saat ini, sekarang.


Download
Safari 5.1.2

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..