Azure Dream

Sejauh ini, Konami telah di beruntun panas dengan rilis RPG nya. Kedua Suikoden dan Vandal Hati adalah judul yang sangat baik, dan sementara Azure Mimpi tidak semata-mata dikehendaki, itu masih merupakan RPG yang layak dalam dirinya sendiri.
Kisah Mimpi Azure terbentang di kota gurun Monsbaiya, di mana sebuah menara kuno ada. Setelah generasi perdamaian, tampaknya menara sekali lagi menjadi dibanjiri kekuatan jahat. Penasaran dan agak takut, penduduk desa memutuskan bahwa mereka harus mengirimkan orang yang berani ke dalamnya untuk melihat mengapa kejahatan telah terbangun. Sayangnya, orang berani akhirnya menjadi ayahmu, Guy. Setelah beberapa hari telah berlalu, masih belum ada kabar dari ayahmu, tapi itu rakasa kembali akrab. Karena takut untuk hidup ayahmu, Anda memutuskan untuk memasuki menara, diri sendiri, dan menemukannya.
Secara grafis, game ini cukup tetapi tidak cukup sebagai visual menarik sebagai pemain yang paling berharap atau mengharapkan. Karakter dan monster cenderung terlihat cukup sedikit pixely, seperti halnya lingkungan yang agak sederhana permainan poligonal. Setelah beberapa saat, Anda bisa digunakan untuk itu tetapi sebagian besar gamer tidak akan mau setelah melihat visual dalam game seperti Final Fantasy VII dan Final Fantasy Tactics.
Untungnya, sementara permainan adalah sedikit kurang dalam departemen grafis, itu menampilkan beberapa elemen lebih inovatif untuk genre RPG. Sama seperti di Rakasa Rancher Tecmo, pemain bisa menaikkan dan "berkembang biak" familiar rakasa. Ini familiar akan menjadi bagian dari pesta Anda dan berjuang sepanjang sisi Anda di Menara. Mereka juga akan memberikan nasihat berharga selama pertandingan. Anda bahkan dapat menyesuaikan aspek tertentu dari rakasa Anda seperti posisi pertempuran dalam pertempuran. Fitur inovatif lainnya adalah cara bahwa Menara sebenarnya dirancang. Pada dasarnya, semua tingkat yang dihasilkan secara acak dan kemudian diisi dengan monster dan perangkap. Setiap kali Anda memasukkan Tower, itu benar-benar berbeda. Keacakan ini memungkinkan untuk nilai replay jauh lebih dari RPG yang lain.
Pertempuran yang sebenarnya, dalam permainan, masih turn-based, tapi Konami telah ditambahkan dalam sedikit real-time tempur. Anda dapat dengan bebas bergerak selama pertempuran, tetapi kembali ke lawan dan mereka biasanya akan mendapatkan hit gratis. Seperti mantra biasa juga dapat diperoleh dan digunakan bersama dengan apa yang pernah senjata dan item Anda menemukan meletakkan di dalam menara.
Dalam kebanyakan kasus, Mimpi Azure adalah RPG yang sangat standar tetapi memiliki unsur-unsur baru hanya cukup untuk menjamin lihat. Jika Anda adalah penggemar hard-core dari genre, atau hanya mencari sesuatu yang sedikit berbeda dengan memberikan permainan ini mencoba. Anda mungkin benar-benar terkejut.



Download Now via indowebster 126 MB disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..