Alundra 2

Permainan yang baik cenderung untuk berkembang biak sekuel. Lebih baik lagi, game yang sukses di depan ritel cukup banyak dijamin menghasilkan sekuel atau dua. Mengingat bahwa Alundra faired cukup baik di tangga lagu penjualan, dengan Amerika Utara penjualan melebihi 150.000 unit, itu bukan kejutan untuk melihat bahwa sekuel dirilis di Jepang dan kemudian dijemput untuk rilis di Amerika Serikat oleh Activision.
Alundra tidak hanya sukses tetapi ritel yang kritis, juga. Kebanyakan pengulas, yang diberkati dengan keterampilan semacam permainan dan tidak menemukan permainan terlalu sangat sulit, dianggap pertama Alundra menjadi salah satu tindakan terbaik / s RPG 'belakangan ini. Dengan kaki besar seperti mengikuti, para pengembang memiliki tugas yang mengerikan di tangan mencoba untuk tindak lanjut salah satu karya videogame benar.
CeritaApa yang mungkin membuat tugas lebih sulit adalah sebuah studio pengembangan yang berbeda sedang menangani sekuel. Contrail ditangani tugas pembangunan dari Alundra 2 bukan Matrix, perusahaan bertanggung jawab atas asli. Karena itu, tampaknya seolah-olah para pengembang memutuskan untuk membuat sebuah game yang sama sekali baru dari awal, bukan mendasarkan pada asli. Meskipun cukup umum untuk seri RPG memiliki alur cerita sama sekali tidak berhubungan, mereka biasanya menyimpan dunia, item, atau setidaknya beberapa hal yang terus menerus. Ada tidak benar-benar apa pun di Alundra 2 yang benar-benar ikatan itu dengan aslinya.
Kekecewaan terbesar adalah bahwa senama permainan ini, Alundra, adalah tempat yang akan ditemukan dalam sekuel. Bahkan tidak ada penyebutan namanya atau apapun referensi untuk dia atau hal lain dari aslinya. Pahlawan di Alundra 2 bernama Flint dan dia adalah karakter yang sangat khas RPG - dia seorang pemberontak muda dan dia harus memulai perjalanan fantastis dia dunia hanya berharap untuk mengalahkan teror jahat. Cerita ini cukup menarik, tapi mungkin akan mengecewakan para penggemar tema asli gelap dan suram karena itu sangat ringan hati di alam.
Sementara keseluruhan cerita meninggalkan banyak yang harus diinginkan, Activision pantas tepukan di bagian belakang untuk rock-solid terjemahan bahasa Inggris permainan. Menulis permainan ini adalah langkah besar di atas permainan role-playing rata di PlayStation, seperti yang ditulis dengan baik, kadang-kadang aneh, dan terdengar alami ketika berbicara dengan suara keras (teks paling bahasa Inggris di RPG cenderung membaca seperti itu keluar dari buku teks bukan menjadi berbahasa orang). Benar-benar membuat Anda berharap bahwa orang-orang ini memiliki permainan yang lebih baik untuk bekerja dengan.
GameplayBeberapa gamer sering menolak Alundra asli karena mereka menemukan permainan terlalu sulit, sementara yang lain terpesona oleh pertempuran bos sangat sulit dan pikiran-numbingly teka-teki yang kompleks. Gamer yang menemukan pertandingan pertama akan jauh terlalu sulit kemungkinan besar akan merasakan hal yang sama tentang Alundra 2. Activision telah memberikan gamer dengan dua pilihan sulit, Normal dan Mudah, namun keduanya memberikan sedikit tantangan.
Perbedaan utama dengan dua pengaturan adalah bahwa monster dapat mengambil sekitar dua kali lebih banyak hits sebelum mereka tewas dan mereka hidangan keluar sekitar dua kali lebih banyak kerusakan. Bahkan jika Anda menganggap diri Anda sebagai pemain terampil, pengaturan normal mungkin terbukti terlalu sulit untuk ditangani. Monster berkeliaran dasar umumnya memakan waktu sekitar enam sampai delapan hits membunuh, dan beberapa pertempuran bos bisa berlangsung lebih dari satu jam. Hal ini diperburuk oleh fakta bahwa ada beberapa masalah tabrakan dan kontrol yang membuatnya sulit untuk menghindari beberapa serangan bos atau untuk menyerang bos tanpa semakin rusak sendiri.
Masalah kontrol dikombinasikan dengan kesulitan bos (umumnya hanya membutuhkan waktu sekitar empat hit oleh bos untuk membunuh Flint miskin - itu bervariasi berdasarkan bos dan peralatan saat ini dan tingkat HP karakter) benar-benar membuat normal terlalu banyak rasa sakit di pantat untuk menikmati permainan. Yang mengatakan, tingkat Mudah tampaknya cukup adil dan seimbang secara keseluruhan. Para bos masih menantang, tapi tidak menyakitkan begitu, dan masalah dengan kontrol tidak menonjol sebagai banyak karena Anda diberi kelonggaran sedikit lebih.
Apakah bermain pada setting kesulitan Normal atau Mudah, tidak ada perubahan nyata dengan teka-teki yang akan Anda temui dalam Alundra 2. Ada tidak benar-benar sesuatu yang baru atau revolusioner di departemen teka-teki, karena mayoritas dari teka-teki terdiri dari tindakan khas / teka-teki RPG yang penggemar Zelda, Landstalker, Juruselamat gelap, atau Alundra asli akan memiliki semua melihat di masa lalu. Namun, teka-teki dalam permainan telah dipikirkan dengan baik dan tidak ada yang datang ke pikiran yang tidak memiliki sebab atau alasan, yang berarti bahwa pemain harus dapat secara logis mencari mereka tanpa harus memakai cheat memandu.
Satu-satunya masalah nyata dengan teka-teki adalah bahwa beberapa ada beberapa yang dibuat sulit oleh kenyataan bahwa pemain dibutuhkan untuk terus menyesuaikan sudut kamera. Hal ini membuat permainan lebih sulit di wilayah di mana tidak boleh ada kesulitan apapun.
Jika Anda dapat menerima fakta bahwa permainan harus disebut sesuatu seperti Petualangan Kebangkitan Flint atau Flint bukan Alundra 2 dan bisa melewati masalah dengan kontrol, kesulitan dan kamera, Anda akan menemukan bahwa permainan ini dikemas dengan banyak nilai bermain. Tidak hanya permainan menawarkan lebih dari 30 jam gameplay, tapi juga dikemas dengan membunuh mini game-sangat dingin. Mini-games, sementara tidak cukup untuk membuat permainan besar, lakukan meningkatkan nilai keseluruhan dan faktor menyenangkan. Ada sekitar 10 mini game di Alundra 2 dan mereka berkisar dari bermain dart game berdasarkan beberapa klasik arcade.

Screenshoot :
 
 




Trailer Spoiler:





Download Now via indowebster 358 MB disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..