Battle Hunter

Pertempuran Hunter, permainan strategi terakhir dengan nilai-driven pengembang perangkat lunak A1Games adalah mudah-untuk-belajar, namun adiktif, perjalanan ke penjara bawah tanah berbasis harta mengumpulkan dan RPG-gaya pengembangan karakter. Premis di belakang permainan ini adalah sederhana. Sebagai pemburu, pekerjaan Anda adalah untuk mengeksplorasi ruang bawah tanah keramik, karena Anda bersaing head-to-head dengan tiga pemburu lain untuk menemukan dan melarikan diri dengan peninggalan yang diinginkan. Jika salah satu pemburu lain berhasil menemukan objek yang pertama, tugas Anda adalah untuk menghilangkan dia dengan cara apapun yang diperlukan. Hal ini dapat mencakup serangan frontal atau penggunaan perangkap licik. Combat, gerakan, pertahanan, dan pengaturan perangkap semua ditangani dalam format kartu. Tiap giliran, Anda karakter roll mati dan menambahkan pengubah dari satu kartu untuk nomor ini. Jika enam yang terguling, misalnya, dan kartu gerakan ditambah-2 yang digunakan, karakter Anda dapat berjalan-jalan hingga delapan ubin pergi. Memerangi dibuat lebih acak dengan menggandakan faktor acak, dengan dua dadu bukan satu. Total numerik dibandingkan antara musuh, dan sisi dengan total lebih besar menang dan mendapat serangan atau melarikan diri dari. Dilemparkan ke dalam campuran adalah perangkap acak dan monster tabah ditentukan yang bertindak sebagai kartu liar, dan ini harus ditangani oleh semua karakter di sekitarnya.

Pertempuran Hunter menempatkan Anda dalam peran sebuah sprite 2D animelike, model setelah jumlah karakter stereotip populer dari genre RPG 2D. Anda dapat memilih untuk memiliki pemburu Anda muncul sebagai salah satu sprite termasuk robot berlidah, seorang petualang runcing berambut, seorang penjelajah terbelalak, atau bahkan sebagai jas hujan mengenakan pria misterius, lengkap dengan pistol kembar dan merek dagang angin bertiup efek. Kemampuan karakter Anda di ruang bawah tanah yang dimodifikasi oleh bagaimana Anda memilih statistik nya serangan, pertahanan, gerakan, dan hit poin. Karakter demikian dapat dibuat untuk menjadi pejuang yang sangat baik atau pelari yang sangat baik, dan pilihan Anda dari gaya bermain akan menentukan seberapa cepat dan memerangi berorientasi permainan Anda akan.


Secara grafis, Hunter Pertempuran telah meminjam dan disederhanakan banyak gaya dari RPG 2D seperti Suikoden, ketika menggunakan genteng berbasis playfield penjara acak yang mengingatkan Solstice pada SPN. Di antara penjara bawah tanah merangkak, Anda dapat perdagangan, berpendapat, dan belajar dari atasan Anda, atau Anda bisa naik level dan menyembuhkan dengan bantuan seorang perawat, masing-masing diwakili oleh anime gambar diam. Pertempuran Hunter memiliki beberapa latar belakang musik benar-benar menarik yang membawa kembali kenangan dari balada rock video game dari tadi. Efek suara yang lumayan, dan presentasi secara keseluruhan efisien dan menyenangkan dalam hal itu memungkinkan Anda melompat tepat ke dalam permainan tanpa rewel.


Pertempuran Hunter ini tidak berarti revolusioner atau sebuah karya grafis, tetapi animasi serangan aneh, misi yang berbeda dan monster, dan kurangnya lengkap beban kali memungkinkan untuk pengalaman strategis tanpa rasa sakit. Lebih baik lagi, Pemburu Pertempuran mencakup multiplayer game sangat kompetitif sampai empat pemain dalam pertandingan round-robin dari membunuh orang itu dengan bola. Jika Anda bukan tipe untuk menulis dari permainan hanya berdasarkan grafis, dan Anda mencari judul, strategi murah sangat retro dan juga menikmati sederhana, atribut berbasis pengembangan karakter, maka dunia Hunter Pertempuran tidak akan menjadi tempat yang buruk untuk menghabiskan waktu.

TRAILER


Download now via indowebster 24 MB disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..