Backstreet Billiards

Backstreet Biliar sama sekali tidak ada hubungannya dengan Boys dengan nama yang sama, tetapi keduanya tampaknya memiliki kekuatan untuk menghibur selama berjam-jam. Meskipun ASCII itu kolam sim tidak akan menyebabkan anak perempuan praremaja untuk berteriak dan pingsan, harus memiliki banyak untuk memuaskan orang yang mencari permainan kolam yang berfungsi porsi sama realisme dan menyenangkan.
Sebagai permulaan, judul ini menawarkan berbagai terluas permainan untuk bermain di kedua kolam renang atau meja karambol (seperti meja biliar, tetapi tidak ada lubang). Semua biggies diwakili di sisi kolam: 8-Ball, 9-Ball, Rotasi, Kolam Dasar, 141 Terus menerus, Bowlliards, kejam, 5-9 (varian 9-Ball), dan Satu Pocket. Untuk pemain karambol, permainan memiliki 3-Ball, 4-Ball, Gratis, Satu Cushion, dan Tiga Cushion.

Apa yang membuat Biliar Backstreet terpisah dari pak adalah mode banyaknya gameplay. Sebuah kali mode kecepatan Anda saat Anda mencoba untuk membersihkan meja biliar. Sebuah mode tembakan trik memungkinkan Anda mencoba tembakan mewah, yang mendapatkan semakin ketat. Ada juga modus praktek.
Modus terbaik, bagaimanapun, harus menjadi story mode. Ini dasarnya permainan mini petualangan di mana Anda harus memulihkan tongkat biliar ayahmu dengan mengalahkan lawan komputer. Meskipun sedikit di sisi pendek, modus cerita memungkinkan Anda membangun karakter melalui item yang tersembunyi, seperti keberuntungan pesona, dan upgrade kemampuan.

Kontrol meminjam sedikit dari permainan golf: Setelah sudut dan lokasi memukul ditentukan, power meter muncul. Anda kemudian kali tombol tekan untuk memastikan kekuatan yang benar di balik stroke. Untuk sebagian besar, ini adalah cara yang efektif untuk meniru kehidupan nyata bermain biliar. Ini juga mendukung hingga empat pemain game dengan atau tanpa multitekan, yang merupakan bonus bagi mereka yang mencari kolam renang sim multiplayer.

Pengembang permainan ini dipercantik permainan dengan banyak permen mata, seperti FMV diberikan saat Anda memasuki sebuah aula kolam baru, anime-gaya lawan, dan latar belakang kolam mengejutkan rinci tabel. Meja biliar dan bola juga disajikan cukup baik. Musik yang diterima, jika tidak terlalu mengesankan. Untungnya, game ini memiliki "jukebox virtual," pilihan untuk bermain biliar sambil mendengarkan setiap CD musik (ya, bahkan mereka Backstreet Boys) sehingga Anda dapat menciptakan suasana sendiri.

Namun, permainan bisa lebih baik jika itu mencuri beberapa fitur dari para pesaingnya. Kemampuan untuk bermain untuk uang dan bertaruh pada permainan / gambar mungkin telah menambahkan dimensi ekstra ke modus cerita. Dalam modus praktek, tidak ada pilihan tampilan untuk melihat jalan yang diharapkan dari sebuah bola Anda berencana untuk memukul, untuk memeriksa apakah Anda punya sudut yang tepat di atasnya. Akhirnya, sementara permainan getaran mendukung Dual Shock, tidak mendukung kontrol analog. Itu akan lebih baik untuk memiliki pilihan di mana kekuasaan stroke ditentukan oleh tongkat, seperti halnya dengan 64 Kolam virtual.

Backstreet Biliar adalah simulasi yang layak dan, yang lebih penting, pengalaman gameplay yang menyenangkan yang berasal dari banyak mode bermain yang beragam - dan memiliki barang yang cukup untuk memberikan nilai replay. Ini adalah permainan kolam-simulasi paling lengkap sekitar untuk PlayStation.


TRAILER






Download now via indowebster part1 - part2 - part3

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..