Chocobo Dungeon 2


Persegi adalah pengembang terkenal dari role-playing game yang menampilkan grafis revolusioner dan alur cerita yang mendalam dan melibatkan. Serial ini perusahaan yang paling terkenal adalah diragukan lagi Final Fantasy, karena itu yang terbaik-menjual role-playing game seri di seluruh dunia.

Beberapa sinis tidak percaya bahwa seri Final Fantasy pantas status yang tinggi, tetapi kenyataannya adalah bahwa permainan Final Fantasy terus menetapkan standar untuk yang sangat baik grafis dan musik dalam genre RPG. Selain itu, game FF yang terkenal untuk mendongeng yang melampaui genre dan gameplay yang mendalam dan melibatkan.


Ini adalah apa yang begitu menyedihkan tentang Chocobo itu, Dungeon 2 upaya Square terbaru untuk mencoba dan susu keberhasilan dari franchise Final Fantasy pada PlayStation. CD2 adalah petualangan dungeon yang sangat sederhana yang gagal untuk memanfaatkan storywriters sensasional Square atau desainer permainan cerdik.


Gameplay 

Permainan ini memiliki ruang bawah tanah secara acak dan karakter dari seri Final Fantasy. Pahlawan permainan ini tidak lain adalah karakter ayam-seperti sangat lucu, Chocobo. Sepanjang permainan, karakter lain dari dunia Final Fantasy akan menemani chocobo kecil di petualangannya, seperti Mog, yang paling populer dari Moogles, dan Cid.

Sementara beberapa penggemar Final Fantasy mungkin senang melihat beberapa karakter favorit mereka tampil dalam permainan, saya menemukan hal yang akan upaya terang-terangan untuk mencoba dan menyalahgunakan waralaba FF, tanpa membuat upaya nyata untuk mengembangkan karakter dengan cara yang realistis.


Tema utama dari permainan ini adalah mengeksplorasi ruang bawah tanah cukup banyak, mengumpulkan harta, dan membunuh musuh. Ruang bawah tanah yang dibuat secara acak, dengan itu nilai replay game tersebut secara potensial tak terbatas karena tidak ada dua game yang pernah akan persis sama.


Downer adalah kenyataan bahwa ruang bawah tanah acak tidak benar-benar menawarkan yang banyak dalam berbagai sebagai lantai semua tampaknya terlihat sangat mirip dan desain agak membosankan. Pemain akan disajikan jauh lebih baik dengan memiliki secara individu diciptakan ruang bawah tanah. Permainan ini akan tidak lagi memiliki nilai jual tidak ada dua pertandingan setiap makhluk sama, tetapi dengan mudah akan menebusnya dengan tata letak penjara terampil dirancang. Aku, misalnya, lebih suka bermain melalui ruang bawah tanah yang dirancang dengan baik yang menampilkan layout kreatif dari ini yang acak membosankan dan berulang-ulang.


Perkelahian dalam permainan yang dilakukan secara realtime simulasi. Segala sesuatu terjadi di layar dalam gaya yang serupa dengan aksi / RPG, tapi ada semacam turn-berbasis skema untuk pertempuran yang sebenarnya. Chocobo atau salah satu dari sidekicks nya dapat menyerang di delapan arah, tetapi berusaha untuk cepat turun serangan diagonal tepat terbukti menjadi sakit besar saya pantat.


Dengan permainan yang dirancang dengan gamer yang lebih muda dalam pikiran, kontrol mengerikan bukanlah sesuatu yang boleh dianggap enteng. Beberapa perusahaan mungkin berpikir bahwa gamer yang lebih muda berarti gamer bodoh, tetapi kenyataannya adalah bahwa gamer yang lebih tua mungkin bisa belajar sesuatu dari saudara-saudara remaja mereka, karena beberapa dapat bermain game dengan yang terbaik dari mereka.


Aspek terdalam dari Chocobo Dungeon 2 yang terletak dengan harta dan item. Ada ratusan item yang berbeda dapat ditemukan, termasuk buku sihir, ramuan, tonik, esens, dan kartu. Item individu di masing-masing kategori dapat digunakan untuk hal-hal seperti mengembalikan poin memukul atau meningkatkan tingkat sihir. Dan, item yang berbeda dapat dikombinasikan dengan orang lain untuk membuat objek lebih kuat, seperti senjata kustom baru, item, atau baju besi.


Meskipun hal ini tidak membantu membuat Dungeon Chocobo itu 2 game yang sangat mendalam, tidak menyimpan game dari biasa-biasa saja. Yang benar adalah bahwa bahkan dengan kemampuan untuk menggabungkan item dengan cara yang imajinatif banyak, tidak menambah apa pun untuk tingkat permainan yang menyenangkan. Apakah seorang gamer menengah atau yang canggih, karena saya biasanya berpura-pura, bermain semua jalan melalui Chocobo 2 lebih dari pekerjaan rumah dari pengalaman game yang menyenangkan.
TRAILER



Download Size
Mediafire 28 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..