Ape Escape

Para platformer 3D telah berdiri selama beberapa waktu sekarang, tetapi hanya belakangan ini mulai datang usia. Seperti permainan dalam genre populer, telah dikloning berkali-kali dengan keberhasilan sedikit. Ape Luput unggul dalam tepat apa yang begitu banyak 3D platformers kurangnya: inovasi dan desain yang solid. Jangan biarkan judul Ape Escape dan cerita menipu anda - di balik sajak lumpuh dan cerita kanak-kanak terletak sebuah permainan, aksi adiktif inovatif yang penggemar genre akan disarankan untuk tidak dilewatkan.
Specter adalah monyet lucu di taman hiburan sampai hari yang menentukan - hari ia menemukan helm P-Point. Setelah mengenakan oleh monyet penasaran, helm meningkatkan kecerdasan Specter untuk super jenius tingkat. Bosan hidup untuk menghibur runcing berambut penduduk setempat, Specter mengirimkan pasukan monyet ke masa lalu untuk menulis ulang sejarah dan mendominasi manusia yang malu dia semua hidupnya. Tertangkap di belakang sementara si penjahat, terserah Spike untuk menjelajahi sejarah bumi untuk menangkap gerombolan primata dan, akhirnya, Specter dirinya sendiri. Sementara sedikit di sisi muda, cerita Ape Escape pada akhirnya cukup pintar.

Ape Escape terdiri dari lebih dari 20 tingkat 3D yang sangat besar didasarkan pada berbagai zona waktu. Untuk menghapus tingkat, Spike harus menangkap beberapa set monyet. Setelah mengisi kuota itu, Anda harus mengakses tingkat berikutnya. Mencapai monyet akan meminta Anda untuk melompat, berenang, mendaki, dan terbang melalui berbagai locales dan situasi. Selain ketangkasan, pekerjaan seperti ini membutuhkan alat-alat ... atau, dalam hal ini, mainan. Mengepalai gudang senjata Anda adalah jaring waktu dan lightsaber-esque klub setrum. Klub setrum hanya melumpuhkan korban cukup lama untuk mendapatkan bersih di sekitar mereka, sedangkan jaring itu sendiri merilis riam efek khusus yang akan mengocok monyet kembali ke saat ini. Sepanjang permainan, Spike akan mengumpulkan enam gadget tambahan. Selain menyediakan sarana menyelesaikan tingkat masa depan, kembali ke tingkat sebelumnya dengan gadget baru ini akan memungkinkan Spike untuk menangkap monyet yang ditinggalkannya. Monyet-monyet sendiri bervariasi dalam kecepatan dan kekuatan dan dilengkapi dengan senjata semua mereka sendiri untuk membuat mengejar mereka semua lebih menarik. Selain monyet, setiap tingkat telah momok token untuk mengumpulkan. Mengumpulkan bukti cukup akan membuka minigames yang ada hanya untuk memberikan hiburan lebih. Pengalaman yang dihasilkan sederhana untuk menguasai namun addicting tetap. "Satu monyet lebih" cepat akan menjadi "satu tingkat lebih."
 
Meskipun ada banyak permainan dengan konsep yang solid, tidak setiap hari bahwa permainan dapat benar-benar cabut dari dalam eksekusi. Luput kera adalah satu-satunya permainan di PlayStation yang membutuhkan controller Dual Shock dan mengambil keuntungan penuh dari tombol dan kedua tongkat. Walaupun mungkin terdengar menakutkan, kontrol Ape Escape yang indah dijalankan, mudah untuk menguasai, dan yang terpenting, intuitif, Luput Ape elegan menggunakan kedua stik analog - kiri mengontrol gerakan dan kanan mengontrol gadget sendiri. Untuk memastikan Anda mendapatkan memahamkan hal, bagaimanapun, setiap alat dilengkapi dengan sesi pelatihan wajib untuk interaktif menginstruksikan Anda tentang penggunaannya melalui praktek sebenarnya. Anda dapat memilih hingga empat item untuk penggunaan instan pada waktu tertentu, sangat mengurangi persediaan seleksi menjengkelkan. Pad digital kontrol arah gerakan kamera, dibantu dengan kiri tombol bahu. Meskipun kontrol kamera kadang membuat frustrasi, mereka mudah antara yang terbaik di genre. Masalah kontrol satunya adalah frustrasi umum ketika mengendalikan bawah air Spike. Pada akhirnya, bagaimanapun, kontrol Ape Escape adalah top-notch.
 
Seperti yang diharapkan dari permainan Sony yang didukung, Luput Ape adalah pemandangan untuk dilihat. Setiap tingkat besar permainan penuh dengan detail dan warna. Selain visual yang indah, permainan ini didukung oleh beberapa, coding kuat brilian - garis cakrawala adalah mengherankan jauh untuk permainan jenis ini di PlayStation sekaligus menjaga frame rate hampir sepenuhnya perlambatan bebas. Soundtrack techno menyenangkan adalah tahap yang sesuai dan sedikit interaktif - misalnya, bergerak diam-diam douses beberapa instrumen musik untuk memberikan rasa mellower. Sementara efek suara permainan yang bagus, suara-bertindak secara real-time game cinematics adalah seragam mengerikan. 
Ape Escape merupakan salah satu upaya terbaik PlayStation pembangunan, yang tidak boleh diabaikan karena alur cerita konyol dan judul. Di bawah ini terletak salah satu platformers 3D terbaik sampai saat ini, penuh dengan inovasi, orisinalitas dan menyenangkan.

Trailer Spoiler:




Download Now via indowebster 117 MB disini

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..