About Me

Selamat Datang ke Black One 2


       Awal dari membuat blog ini hanya untuk mengisi waktu luang saja yang merasa bosan atau pun mengisi waktu kosong. Lumayan bisa mengurangi kejenuhan saat itu. Namun disisi lain saya juga ingin mehibur diri saat kesepian dengan melakukan update blog, walaupun hanya beberapa saja yang saya posting. 

      Pada saat sepi itu pada malam hari saya tidak merasa mengantuk, sudah hujan, dingin, dan gak bisa nonton tv. Lalu saya berfikir apa yang harus ku lakukan yaitu browsing. Pada saat browsing saya lalu memikirkan suatu untuk membuat blog dengan begitu aku langsung membuat blog, hanya untuk iseng-iseng saja. Tapi malah membuat saya jadi ketagihan membuat postingan di blog karena banyak waktu yang luang daripada terbuang begitu saja.
     
         Nama blog yang saya pakai ini berawal dari saat pada malam hari yang gelap maka dari itu, lalu saya beri nama Black yang cocok bagiku. Sangat pas sekali saya berfikir tentang itu menjadi motivasi dan berguna untuk nama blog. Sedangkan One yang artinya satu karena suasana malam yang sepi menyendiri, teman-teman sudah tidur tidak ada yang menemaniku. Lalu tanpa teman saya membuat sendiri blog ini untuk menghilangkan rasa sepi dan menghibur diri. Kalau angka 2 saya ambil dari angka terakhir bulan Desember karena itu bulan lahirku tidak hanya itu angka tersebut bisa diartikan rasa kangenku kepada ayah dan ibu di rumah. Yah begini jadinya nama blog yang telah tercipta sedemikian rupa.

          Terima kasih atas dukungan semua sehingga dapat membuahkan hasil yang cukup bagiku. Semoga dapat menjadikan menfaat bagi pengunjung yang telah mengunjungi Black One 2.

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..