Clock Tower


Seorang pembunuh jahat yang hanya dikenal sebagai "Scissorman" adalah pada longgar, dan dengan sepuluh mayat sudah menempati kamar mayat lokal, terserah kepada pemain untuk mencari tahu apa yang terjadi dan menyimpan hari dalam titik yang baru dan klik petualangan dari Manusia.
Jam Gadang merupakan misteri pembunuhan dasar di mana pemain point dan klik sejumlah karakter yang berbeda melalui permainan saat ia mencoba untuk membawa Gunting Bapak ke pengadilan. Ini semua tentang menemukan objek dan menggunakan mereka untuk mendapatkan akses ke daerah baru dari permainan, atau berbicara dengan orang untuk mendapatkan mereka untuk melakukan sesuatu atau memberikan sesuatu yang lagi furthers penyelidikan Anda.
Fungsi-bijaksana, game ini sangat mudah untuk bermain, dan langkah tindakan yang tenang cukup bahwa bahkan yang paling lambat dari videogamers tidak akan tertinggal. Di mana tantangannya terletak bekerja apa sebenarnya apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya. Beberapa teka-teki benar-benar mudah - mendapatkan satu objek, bawa ke lokasi lain untuk membuka pintu untuk mengakses bagian selanjutnya dari permainan. Tetapi beberapa hampir menentang logika dan menguji kesabaran Anda untuk membatasi seperti yang Anda titik dan klik jalan di daerah Anda berada dalam untuk bekerja di luar apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Ketika datang ke sana, Jam Gadang bisa menjadi permainan besar, tapi sayangnya terseret menjadi biasa saja dengan beberapa fitur menjengkelkan. Di sisi positif, ada FMV baik intro, suara yang layak, sebuah antarmuka yang wajar, alur cerita yang besar dan beberapa adegan benar-benar menakutkan dan wahyu. Namun hal ini diimbangi dengan dialog lame-o-rama yang benar-benar reruntuhan atmosfer, merata dalam game grafis dan beberapa teka-teki benar-benar sulit yang membutuhkan hampir trial and error untuk memecahkan.
Bagi Anda yang menikmati petualangan point dan klik mungkin akan mendapatkan kesenangan beberapa dari ini, meskipun itu bukan contoh yang sangat brilian dari genre. Tetapi bagi sebagian besar pemain PSX di luar sana - termasuk saya - membeli titik dan petualangan klik sama sekali tidak bahkan pertimbangan saat Anda dapat bermain-orang seperti F1 CE, Wars Colony, Marvel super Heroes, Odyssey Abe dan judul lainnya di luar sana yang menawarkan cepat tindakan, kegembiraan dan gairah saya membeli PSX saya.
Aku semua untuk permainan baru dan tantangan baru, tetapi tidak ketika mereka sebagai rata-rata seperti ini.
-Jaz Rignall

TRAILER



Download Size
Indowebster 98 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..