Tune Up Utilities 2012 Full + Key Free


Generasi berikutnya dari TuneUp Utilities membuat optimasi PC ke tingkat yang baru: Versi 2012 introduces an all-new TuneUp Economy Mode, dirancang untuk secara drastis memperpanjang waktu berjalan baterai di laptop dan menghemat energi, bahkan pada desktop anda. Terlebih lagi, sepenuhnya dirubah oleh Program TuneUp Deactivator ™ membuat PC Anda berjalan lebih cepat dan lancar seperti yang terjadi pada Hari 1 saat anda baru menggunakan PC anda.


Tune Up sama seperti Advance System Cara 5 dengan software ini dapat mengganti tampilan desktop dengan membuat sendiri supaya terasa tidak bosan. Fitur- fitur barunya antara lain :
1. TuneUp Economy Mode:Longer-lasting battery. Lower energy consumptio
2. TuneUp Program Deactivator™: Your PC as good as new. Now with automatic assistance!
3. TuneUp Utilities™ 2012: Approved features. Optimised design.

TuneUp Utilities secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan Komputer/Laptop Anda, membuat Anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi sederhana. Hal ini menjamin kinerja selalu yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan adalah masa lalu untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda. Lansung saja download di link di bawah ini


Download
Tune Up Utilities 2012 Full  25 MB
Serial

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..