Chrono Cross

Square Chrono Trigger punya hak segalanya. Memproklamirkan diri "mimpi tim" dari penulis skenario Yuji Hori (Dragon Quest), produser Hironobu Sakaguchi (Final Fantasy), dan desainer karakter Akira Toriyama (Dragon Ball Z) menciptakan, kejar-kejaran unik menyenangkan melalui waktu dengan peran karakter menawan, berkesan lingkungan, gameplay RPG padat, dan presentasi yang tak tertandingi. Tak perlu dikatakan, penggemar telah berteriak-teriak untuk sekuel sejak itu.
Itulah sebabnya, setelah hampir lima tahun diam, pengumuman Chrono Cross menarik kemarahan begitu banyak. Di mana tim impian legendaris? (Hanya Sakaguchi berkontribusi Chrono Cross.) Dimana adalah tokoh karakter kita telah tumbuh untuk mengenal dan mencintai? Dan siapa sih yang menolak bahwa Thundercats bernama Lynx? Hal yang terlihat muram bagi umat beriman Chrono Trigger. Ketika Chrono Cross diturunkan untuk memiliki lebih dari 40 karakter dimainkan, iman kehilangan banyak dalam permainan sepenuhnya. Apakah Persegi dilemparkan semua kepura-puraan dari sebuah cerita yang koheren keluar jendela?
Tapi untungnya untuk penggemar seri, tim impian Chrono Trigger yang tidak memiliki monopoli pada inovasi RPG. Seperti judul SNES pertama, segala sesuatu di Chrono "klik" Cross dengan cara permainan yang paling ingin mereka bisa meniru. Bagian-bagian yang berbeda bergabung menjadi klasik RPG instan.
Cerita dimulai dengan pahlawan, Serge, yang didorong masuk ke dalam dunia paralel di mana ia meninggal secara misterius lebih dari satu dekade lalu. Dia tim dengan Kid, petualang gaduh, dan menetapkan untuk mencari Flame Beku misterius, artefak yang memungkinkan pemegang membentuk kembali waktu dan ruang pada iseng. Lynx misterius, seorang agung manusia-kucing yang berburu Flame beku untuk keperluan sendiri, menentang mereka. Dalam usahanya untuk kembali ke rumah, Serge akan bertambah baik sekutu dan musuh, dan ia akan menemukan dirinya didorong masuk ke dalam sebuah petualangan yang mengungkapkan warisan, tujuan, dan tujuan akhir. Hanya dengan melewati antara dua dimensi dapat Serge menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaannya.
Tanpa mengungkapkan lagi dari alur cerita yang sangat baik Chrono Cross ', dapat dikatakan bahwa hal itu berhasil melepas balancing sulit bertindak setiap wajah sekuel. Ini bukan pengulangan dari Chrono Trigger asli, tetapi juga tidak mengeksploitasi karakter dan setting Chrono Trigger untuk pengenalan nama saja. Sebaliknya, ia menetapkan sebuah dunia sama-sama sah, terpisah, dan berkembang dengan baik, maka tenun perlahan dan bertanggung jawab dalam elemen, karakter, dan peristiwa dari judul pertama. Tidak melanjutkan Chrono asli Pemicu mitos begitu banyak karena memperluas itu. Gamer akan tercengang oleh resolusi benang petak yang berbeda. Dan dengan fitur seperti pahlawan sepihak pendiam, sikap akomodatif terhadap perjalanan interdimensional, dan permainan baru + mode, Chrono Cross berhasil mempertahankan nuansa Chrono Trigger tak terlukiskan.
Sistem pertempuran menyimpang sedikit dari norma RPG. Tradisional "waktu bar aktif" telah diganti dengan sebatang tujuh poin stamina. Sementara mesin ini masih pura-pura turn-based, setiap karakter dapat mengambil gilirannya setiap saat selama mereka memiliki setidaknya satu titik stamina tunggal yang tersisa. Musuh bahkan dapat mengganggu serangan karakter Anda '. Anggota Partai dapat melepaskan lemah, serangan sedang dan kuat, yang memerlukan satu, dua, dan tiga poin stamina, masing-masing. Meskipun permainan jeda sambil menunggu masukan, kemampuan untuk memulai dan mengakhiri giliran karakter setiap kali Anda silahkan membuat untuk, lebih panik pengalaman "real-time".
Elemen, sistem sihir Chrono Cross ', dibagi menjadi enam warna: hitam dan putih, merah dan biru, dan hijau dan kuning. Karakter semua memiliki "keselarasan warna," yang menentukan afinitas mereka untuk unsur-unsur tertentu. Setelah Anda mendapatkan mantra, Anda memajangnya di slot kosong diterima di grid elemen karakter. Sebagai contoh, sebuah mantra dengan tingkat "5 + / -2" adalah mantra tingkat lima, tetapi dapat ditempatkan di slot setiap tiga sampai tujuh dengan penurunan yang diharapkan atau peningkatan efektivitas. Berhasil mendarat serangan, lemah sedang, atau kuat menambahkan satu, dua, atau tiga bar ke grid elemen karakter '. Sebuah karakter dengan bar elemen yang cukup bisa membaca mantra, tetapi biaya tujuh poin stamina, sementara menjatuhkan dia atau keluar nya tindakan. Kombinasikan membangun grid elemen dan jatuh bar stamina dengan sifat dinamis dari karakter berubah, dan pertempuran menjadi usaha yang selalu berubah - namun selalu tetap berada di bawah kontrol total pemain. Setelah Anda memahami seluk-beluk sistem pertempuran, pertemuan selalu over cepat.
Dua fitur lain dari sistem pertempuran adalah teknisi ganda dan bidang warna. Seperti dalam Chrono Trigger asli, karakter dapat menggabungkan teknik khusus mereka untuk serangan ganda, sedangkan teknisi ganda yang tidak lazim seperti yang Anda duga, mereka ada untuk ditemukan. Bidang warna melacak warna cor tiga mantra lalu. Jika bidang menjadi satu warna, maka karakter dengan bahwa keselarasan warna mendapatkan dorongan statistik. Selain itu, bidang monokromatik adalah satu-satunya waktu ketika salah satu panggilan perkasa permainan dapat dibebaskan. Memanipulasi lapangan untuk satu warna adalah lebih sulit dari yang mungkin Anda harapkan, seperti campur tangan mantra lawan Anda 'tidak dapat diabaikan.





Download Size
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..