Clock Tower 2

Kadang-kadang dibutuhkan game yang pertama keluar di Jepang satu tahun atau lebih untuk diterjemahkan dan kemudian dipublikasikan di Amerika Serikat. Dan kadang-kadang permainan yang tiba sekitar peluncuran sistem baru kemudian mendapatkan sekuel dengan hanya perbaikan tambahan untuk mesin dan gameplay, membuat mereka merasa sangat tanggal. Kedua faktor ini sedang bekerja di Manusia Clock Tower II: Perjuangan Within, sebuah permainan yang, seperti aslinya, memiliki campuran waktu hilang dari Guest 7 dan gaya Resident Evil gameplay.
Untuk memahami campuran ini lebih baik, menyadari bahwa Clock Tower II adalah permainan petualangan point-and-klik-gaya 3D. Grafis yang poligonal, dan Anda mengambil karakter Anda melalui serangkaian statis Resident Evil seperti lingkungan, lengkap dengan memuat urutan saat Anda melakukan perjalanan dari kamar ke kamar. Anda menunjuk dan klik pada objek yang ingin karakter Anda untuk menyelidiki. Anda klik pada item dari persediaan Anda dan menyeret mereka ke daerah-daerah yang Anda ingin mereka berinteraksi dengan. Anda klik pada tempat Anda ingin karakter Anda untuk berjalan ke pintu dan Anda ingin mereka pergi melalui. Ya, PlayStation tikus perifer didukung.
Alur cerita permainan ini dimulai dengan Anda, sebagai anak sekolah muda Jepang, tiba di rumah bibi dan paman. Sesuatu yang aneh baru-baru ini terjadi di sana, dan Anda harus menyelidiki hilangnya bibi, paman, dan anak-anak mereka. Hal yang tidak terlihat baik, meskipun - darah kuning dan bagian tubuh aneh menghiasi rumah tangga, dan seorang anak hantu pisau menghunus telah mengambil mengintai Anda. Oh, dan masalah yang berulang Anda dengan kepribadian pria jahat yang berbagi ruang di kepala Anda bertindak lagi.
Tak perlu dikatakan bahwa alur cerita Clock Tower II adalah aneh, tetapi juga terputus-putus dan aneh ke titik yang membuat Konami Silent Hill tampak seperti sebuah narasi kecil yang jelas dan ringkas. Ada lebih dari selusin ujung mungkin untuk permainan, dan saat Anda mungkin mengalahkan Silent Hill tanpa rasa yang kuat dari peristiwa hidup Anda melalui, Anda dapat menyelesaikan Clock Tower II beberapa kali dan masih sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di semua. Dan interface dan gameplay akan membuat Anda ingin terus kembali dan menemukan permainan jeritan out.The untuk Resident Evil seperti kontrol karakter Anda, tapi kau pergi dengan setup titik-dan-klik kuno itu lambat untuk mengakui Anda perintah, sesekali misconstrues mereka, dan kadang-kadang tidak akan menerima mereka karena alasan tidak dapat dijelaskan. Menurut tanggapan karakter Anda, perintah directional Anda sering disalahartikan untuk lokasi lain di ruangan itu, sesuatu yang dapat menyebabkan Anda mendapatkan dibunuh jika seorang penyerang yang mengejar Anda. Acara sering dipicu hanya setelah Anda melihat sekeliling secara signifikan, dan kemudian akhirnya permainan memungkinkan Anda masuk ruang baru atau laci terbuka di daerah yang tidak terkait. Sepertinya cara yang sewenang-wenang untuk memecahkan teka-teki, dan satu yang tidak memaksa Anda untuk berpikir, tetapi menghabiskan waktu kuantitatif berkeliaran di daerah Anda sudah berada sebelumnya, menunjuk dan mengklik sampai Anda dapat melanjutkan. Ini seperti terjebak pada Cube Rubik, pergi ke kamar sebelah, menyalakan TV, dan datang kembali nanti untuk menemukan kubus. Masuk akal bahwa kepribadian Anda yang lain melihat dunia secara berbeda dan dapat mengakses daerah yang berbeda, tapi banyak dari teka-teki hanya berlawanan.
Grafis dalam Clock Tower II murni generasi pertama PlayStation. Model karakter yang begitu berusia tampak bahwa mereka berderit, dan gerakan mereka juga kikuk dan kayu. Kamar-kamar juga jarang dihiasi, dan kali pemuatan memerintah hari. Efek musik dan suara sama-sama miskin, terjadi hanya pada saat-saat tegang. Terjemahan jauh seperti yang ditemukan dalam Resident Evil aslinya, kecuali tanpa saat-saat memesona kamp. Alih-alih, "Kau hampir sandwich Jill" atau "Anda, master dari unlocking," Anda mendapatkan reaksi untuk peralatan seperti mesin cuci dan lemari es dalam nada, "Wah, itu penuh." Suara aneh? "Apa!" Seorang anggota tubuh tanpa tubuh? "Hanya kaki!" Dan sebagainya.
Clock Tower II bukanlah pilihan yang baik untuk mereka yang mencari petualangan teka-teki padat atau permainan yang menarik dan menakutkan - itu tidak pintar, juga tidak menakutkan, tidak menyenangkan. Pembaca lebih baik disarankan untuk melihat baik Oddworld terbaru atau judul Resident Evil, dan meninggalkan satu ini untuk kolektor barang antik.

By Joe Fielder


TRAILER


Download Size
Indowebster part1 - part2 - part3 230 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..