Advance System Care 5 Pro


Sudah waktunya untuk benar-benar memperbaiki PC lambat Anda!
Advanced SystemCare Gratis (sebelumnya Advanced WindowsCare Personal) memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 100 JUTA mingguan sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100 aman tanpa adware, spyware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah untuk digunakan.

Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, menyempurnakan, dan memelihara untuk Anda - gratis!

Fitur Advance System Care 5 :
  • Mempercepat kinerja PC dan akses internet Ditingkatkan. Ini Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in sistem anda. Secara dramatis meningkatkan baik sistem dan kinerja Internet hingga 400%.
  • Membela keamanan PC dengan perlindungan ekstra Ditingkatkan. Mendeteksi dan analisis lingkungan Windows keamanan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda.
  • Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum Ditingkatkan. Advanced SystemCare 5 mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan lebih kuat. Dengan satu klik, scan dan perbaikan sepuluh masalah PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi.
  • Real-time optimasi dengan fungsi ActiveBoost Baru!. ActiveBoost, teknologi yang secara aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi sumber tidak aktif dan mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM.
  • Lebih dari 20 cerdas alat khusus untuk perawatan PC sehari-hari Ditingkatkan. Advanced SystemCare 5 mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru yang memiliki lebih dari 20 peralatan canggih khusus untuk perawatan PC sehari-hari atau kebutuhan tingkat lanjut, termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, peralatan untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kontrol penuh atas sistem.
  • Cloud teknologi baru untuk menjaga database up-to-date Baru!. Yang baru "Cloud" Teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi.
  • Sangat mudah digunakan Ditingkatkan. Selesaikan pekerjaan dengan hanya satu klik! Perbaikan dan mengamankan PC Anda dalam satu menit.
  • Meningkatkan PC Anda untuk bekerja dan game Ditingkatkan. Sekarang Anda memiliki dua pilihan Turbo Boost, Mode Kerja dan Game Mode. Selain itu, kini Anda dapat menyesuaikan konfigurasi setiap mode dari layar utama.
  • Baru arsitektur dan ditulis ulang kode sumber untuk sistem 32bit/64bit Baru!. Perbaikan ini akan membuat PC Anda bekerja lebih efisien dan mantap, menstabilkan sistem bahkan lebih tua.
  • UI Peningkatan desain untuk pengalaman pengguna yang lebih baik Ditingkatkan. User interface baru memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan dasar dari layar utama, membuat Advanced SystemCare 5 bahkan lebih mudah diakses dan nyaman digunakan.
  • Perawatan Peningkatan modul dengan bersih lebih kuat dan fungsi optimasi Ditingkatkan. Perkembangan baru dalam modul "Perawatan" termasuk fitur seperti "Start-up Optimization", yang akan memindai dan membersihkan PC Anda jauh lebih efektif.
  • Generasi bebas XP/Vista/7 jendela registri bersih dan sistem optimizer Ditingkatkan. Aman membersihkan sampah mengasapi, registri compacts registry dan defragments registri untuk terik-cepat kinerja.
  • Powerfull hard defragmentasi drive. Cepat, kuat dan sangat efektif fungsi Disk Defrag untuk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.
  • Aman dan bebas. 100% gratis tanpa spyware atau adware! Advanced SystemCare Free adalah perlindungan PC yang aman dan terpercaya dan solusi pemeliharaan dari vendor perangkat lunak terkemuka.
Download
Advance System Care 5 Pro 28 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..