Madagascar




Published by: Activision
Developed by: Toys for Bob
Genre: Action
Number of Players: 1
Release Date: - US: May 25, 2005
                         - Japan: August 25, 2005

Diskripsi :
Adaptasi videogame Sebagian besar film blockbuster cenderung mengisap. Hanya saja fakta yang diterima dalam industri ini. Jadi, ketika penerbit Activision mengumumkan permainan berdasarkan film animasi Madagaskar, ada banyak alasan untuk takut. Permainan jurnalis di seluruh dunia meringkuk di bawah meja mereka untuk mengantisipasi mengerikan kamera buruk, desain tingkat miskin dan gameplay hambar. Dan hei, yang benar-benar bisa menyalahkan mereka. Untungnya, sebuah banyak baik dari keraguan itu tidak berdasar. Pengembang Mainan untuk memberikan Bob platformer padat dengan rilis dari Madagaskar.
Ini tentu diarahkan untuk khalayak yang lebih muda. Veteran game yang paling tidak akan memiliki masalah membajak melalui seluruh permainan dalam enam jam, misalnya. Tapi anak-anak muda (dan bahkan fanatik platform yang penggemar keinginan memperbaiki) akan menemukan banyak seperti di sini. Untuk memulai, Madagaskar melakukan pekerjaan yang baik dari menciptakan humor dari layar besar saudaranya. Sebagian besar dialog ini cukup menghibur, seperti suara akting. Ini jelas klise, tentu saja, jadi apakah Anda suka atau tidak adalah masalah selera. Tapi itu tak diragukan lagi lebih baik daripada apa yang ada di sebagian anak-sentris videogame.
Madagaskar juga memiliki klip dari film, yang hanya membantu mengikat kedua produk bersama-sama. Yang cukup menarik, sementara permainan berikut plot film itu dengan cermat, sebagian besar dalam game adegan dipotong menggunakan mesin permainan dan tidak klip nyata. Agak disayangkan, kok. Adaptasi permainan The Incredibles digunakan adegan dari film untuk efek yang besar. Alas - pindah. Penggemar film tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang nasib Marty dan teman berbulu, tapi berikut adalah rekap bagi mereka yang tidak.
Madagaskar kronik petualangan empat hewan dari Central Park Zoo di New York. Ada Marty, Zebra, yang tumbuh bosan hidup di belakang bar dan bersekongkol untuk payudara gratis. Lalu ada Gloria, gadis itu gadis kuda nil, Melman, jerapah murung dan Alex, Singa keras kepala. Setelah Marty istirahat dari pena dan meninggalkan kebun binatang, ia memutuskan untuk terburu-buru melalui pusat kota New York untuk menangkap kereta api di Stasiun Grand Central. Intinya adalah untuk mencapai "alam liar." Tentu saja, ini "liar" sebenarnya Connecticut, tapi Marty tidak tahu itu.
Setelah teman setia Marty menemukan dia hilang (pada hari ulang tahunnya tidak kurang,) mereka memutuskan untuk menerobos keluar diri untuk menemukannya. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, permainan mencerminkan plot film, tapi ada jelas lebih ke permainan. Sebagai permulaan, melarikan diri Marty dari kebun binatang adalah hal yang relatif cepat di film tapi urutan panjang dalam permainan. Ini berfungsi untuk dicatat sebelum permainan utama sebenarnya dimulai, Madagaskar memaksa Anda melalui tutorial cepat di mana Anda menganggap peran masing-masing karakter dan belajar keterampilan dasar. Anda dapat membaca liputan sebelumnya tepat di atas rincian herefor lebih lanjut tentang ini sepotong permainan.

TRAILER:




Download
Madagascar

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..