Assassins Creed II


Ini dia game action yang penuh ambisi untuk membunuh musuh,karena ingin balas dendam dan membantu orang-orang dalam kesulitan......mari lihat dulu screenshootnya, baca diskripsinya agar lebih jelasnya,lalu tonton trailer.

Diskripsi
Assassin 's Creed 2 mempertahankan pengalaman gameplay inti yang membuat opus pertama sukses besar dan fitur pengalaman baru yang akan mengejutkan dan menantang pemain. Assassin 's Creed 2 adalah sebuah cerita epik keluarga, dendam dan set konspirasi di latar belakang, murni namun brutal, dari Italia Renaisans. Ezio berteman Leonardo da Vinci, mengambil keluarga Florence yang paling kuat dan usaha di sepanjang kanal Venesia di mana dia belajar untuk menjadi pembunuh master.

Ezio Auditore da Firenze adalah mulia Italia muda yang akan belajar cara-cara para pembunuh setelah keluarganya dikhianati dan dia terlihat untuk membalas dendam. Dia adalah seorang pria wanita, jiwa gratis dengan Panache namun memiliki sisi yang sangat manusiawi untuk kepribadiannya. Melalui dia, Anda menjadi pembunuh master.
Italia pada abad ke-15 kurang sebuah negara dan lebih merupakan kumpulan negara-kota di mana keluarga dengan kekuatan politik dan ekonomi mulai mengambil peran kepemimpinan di kota-kota seperti Florence dan Venesia. Perjalanan melalui beberapa kota yang paling indah di dunia terjadi di suatu waktu dalam sejarah di mana budaya dan seni lahir bersama beberapa cerita yang paling menguntungkan korupsi, keserakahan, dan pembunuhan.
Anda akan dapat melakukan misi ketika Anda inginkan dan bagaimana Anda ingin dalam dunia terbuka yang membawa kembali bebas berjalan dan menambahkan elemen seperti berenang dan bahkan terbang ke petualangan. Keragaman dalam gameplay menambahkan lapisan lain bagi Anda untuk benar-benar bermain melalui permainan cara apapun yang Anda pilih.
Temukan hidup, bernapas dunia di mana setiap karakter adalah kesempatan bagi pemain. Memadukan dengan kerumunan lebih mudah, bekerja dengan karakter dalam game memberikan imbalan yang cukup tetapi juga dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengejutkan.
Menyempurnakan keterampilan Anda untuk menjadi pembunuh utama di mana Anda mengacungkan senjata baru, belajar untuk melucuti musuh kemudian menggunakan senjata mereka terhadap mereka dan membunuh musuh menggunakan kedua pisau tersembunyi.

 Screenshot
 
 
TRAILER



Download
Link

1 komentar:

  1. ora mudeng aku moco ne...paling nggo google translste..

    BalasHapus

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..