Chocobo Racing

Dalam tren yang semakin tidak disukai, maskot berbasis game balap tampaknya akan bermunculan hampir sesering game snowboarding, dan dengan sekitar sebagai banyak keberhasilan. Tentu, Mario Kart adalah asli cukup ledakan bahwa Nintendo memutuskan untuk membuat, grafis superior-inferior gameplay versi di MK64. Lalu datanglah Diddy Kong Racing (membosankan), Sonic R (OK, tapi setidaknya itu di 3D penuh), Rockman Pertempuran & Chase (menguap), Bomberman Fantasi Race (ick), dan sekarang, Chocobo Racing untuk PlayStation. Ternyata, tidak ada batu bahwa Square bersedia untuk meninggalkan unturned, karena permainan ini tidak lebih dari pengulangan lelah hampir semua yang datang sebelumnya.
Mungkin didorong oleh mini-game balap Chocobo ditemukan di Final Fantasy VII, Square memutuskan untuk pergi ke monty penuh dengan mengembangkan permainan penuh pada balap menampilkan Chocobo eponymous dan kohort Final Fantasy-nya (Mog dan membunuh monster dan penyihir ada yang akrab dengan Final Fantasy akan mengenali). Tidak seperti yang sering dikabarkan de Chocobo Battle, Chocobo Racing memiliki lineup yang kuat dari fitur gameplay yang pasti akan memberikan gamer nilai wajar. GP mode, cerita modus, modus relay, serangan waktu, dll menyempurnakan pilihan yang tersedia. Anda memulai permainan (modus apapun akan dilakukan) dengan memilih karakter Anda. Kemudian, dari daftar preset, Anda harus memilih keterampilan (kecepatan meledak, sayap malaikat, bola api, dll), yang dapat Anda gunakan dalam perlombaan jika meter tepat mengisi. Selama perlombaan, power-up terletak pada baris di trek, mirip dengan power-up ditemukan di Mario Kart 64. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya langsung, Anda dapat meraup lebih dari satu dan membawa mereka dalam rantai belakang Anda sebagai Anda ras. Elemen jalur lain seperti patch es akan menghambat kemajuan Anda jika Anda berjalan di satu.
Sementara semua ini terdengar seperti menyenangkan bersih baik, perlu dicatat bahwa Chocobo Racing adalah sebagai membosankan karena mendapat. Tanpa titik selama game ini Anda benar-benar merasa terdorong untuk tetap balap. Anda telah melakukan semua ini sebelumnya, dan biasanya Anda sudah melakukannya lebih baik dari ini. Grafis yang perpaduan generasi kedua dari latar belakang 3D dan 2D sprite, dan karakter yang tidak hampir sama baik animasi atau tampan yang di Mario Kart 64. Trek menderita dari beberapa cukup serius menggambar-in masalah, walaupun permainan ini mempertahankan frame rate konsisten. Efek khusus dan sprite pixelate buruk bila dilihat dari dekat, dan berbau seluruh permainan dari "aku juga" usaha. Untuk mereka yang tertarik pada dua pemain fungsi, Anda harus memperingatkan bahwa sementara permainan mampu tampil baik selama layar terpisah balap, tidak menyenangkan hanya karena kurangnya urgensi yang menembus seluruh permainan. Desain trek tidak selalu rumit di kali, mungkin untuk menawarkan tantangan, tapi itu benar-benar desain trek hanya buruk. Hal ini diperburuk oleh fakta bahwa kontrol yang rapuh dan tidak bisa memberikan umpan balik yang tepat untuk game dengan desain trek tersebut miskin. Dalam pertahanan, ada pilihan kendaraan-edit yang memungkinkan Anda menyesuaikan "mobil" Anda sesuai dengan keinginan Anda. Karakter rahasia seperti Cloud Strife, Squall Leonhart, dan lainnya stalwarts Final Fantasy menunggu penemuan Anda.
Secara keseluruhan, game ini benar-benar sebuah usaha sia-sia di pihak Square karena itu bisa saja jauh lebih banyak. Bahkan, semakin orang memainkan game ini, semakin flaws menjadi jelas. Ini adalah penyalahgunaan lumpuh dari lisensi ketika itu bisa saja kick-ass, dengan seorang peternak kuda virtual dan joki mengendarai Chocobos poligonal. Sebaliknya, ini hanyalah sebuah permainan benar-benar miskin. Tolong, menyewa terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.





TRIALER


Download Size
Indowebster 166 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komen jika ada kesulitan akan saya bantu, Please comment in this post for any problem..